Kata Bijak Hari Ini :

* KERAGUAN hanya bisa dihilangkan dengan TINDAKAN * Orang Sukses selalu kelebihan cara , namun orang Gagal selalu kelebihan Alasan

Kata-Kata Putus Cinta

Kata kata putus cinta - Terkadang kita sebagai makluk tuhan yang hidup di dunia ini membutuhkan yang namanya cinta, tapi terkadang cinta itu juga dapat menyakitkan yang berujung pada patah hati karena putus cinta, maka ketika kita mencintai seseorang hendak nya kita jangan terlalu menjalani hubungan dengan serius. 

cinta adalah anugerah yang di berikan oleh tuhan, tanpa cinta kita takkan bisa menjalin hubungan dengan seseorang, tapi cinta itu pun bisa menghancurkan seseorang yang biasa di sebut dengan kata kata putus cinta, sehubungan itu mari kita menjalin cinta yang seseungguhnya tanpa terjadi perselisihan antara 2 cinta sejoli. <<<< Niceee Broo.

Sesungguhnya segala puji hanya milik Allah, kami memuji-Nya, meminta pertolongan kepada-Nya, dan meminta ampun kepada-Nya. Dan kami berlindung kepada Allah dari kejahatan jiwa-jiwa kami, dan dari keburukan-keburukan perbuatan kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada yang menyesatkannya, dan barang siapa yang disesatkan oleh Allah maka tidak ada yang bisa memberinya petunjuk. Saya bersaksi bahwa tiada ilah yang berhak disembah kecuali Allah saja, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

“Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.”

“Hai sekalian manusia, bertaqwalah kepada Rabb-mu yang telah menciptakan kamu dari yang satu, dan darinya Allah menciptakan isterinya; dan dari keduanya Allah mengembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (menggunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silatur rahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.”

“Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mena’ati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.

Amma ba’du; Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabullah dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad , dan seburuk-buruk perkara dalam agama adalah yang di ada-adakan, setiap yang diada-adakan (dalam urusan agama) adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah kesesatan. (HR. Muslim, an-Nasa’i dan selain keduanya)

===================================================
Jika anda merasa patah hati maka berdoalah kepada Allah agar Dia menghilangkan semua rasa sakit hati dan kesedihan anda, laksanakanlah semua ibadah wajib dan perbanyaklah ibadah sunnah, jauhilah maksiat dan dekatkan diri anda kepada Allah. Perbanyaklah membaca Al Quran dan terjemahannya, berdoa dan bersedekah, dan mohonlah kepada Allah agar Dia memberi ganti kepada anda dengan yang lebih baik.

Tips untuk melupakan mantan:

1. Bacalah doa dibawah ini sebanyak mungkin, terutama pada sepertiga malam terakhir (antara jam 1 malam sampai sesaat sebelum waktu subuh), kalo bisa ya 100 kali dalam sehari selama setahun penuh, atau sampai dikabulkan:

“Ya Allah, hilangkanlah semua rasa cinta, suka sayang, rindu, kangen, kagum, dan harapku kepada mantanku itu, palingkanlah hatiku darinya, hilangkanlah rasa sakit hatiku dan rasa patah hatiku, hilangkanlah semua kesedihanku dan semua rasa kecewaku, hiburlah hambaMu ini dan berikanlah hambaMu ini ganti yang lebih baik, lebih indah, dan lebih sempurna dari mantanku itu.. , anugerahilah hambaMu ini kebahagiaan, ketenangan, kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan lahir batin dunia akherat. Amin.”

Sebelum membaca doa tersebut, bacalah dzikir-dzikir terlebih dahulu, dan juga shalawat

2. Perbanyaklah berdzikir kepada Allah, dan niatnya adalah untuk mendapat ridhaNya di dunia dan akherat, perbanyaklah bershalawat

3. Mintalah kepada Allah pasangan hidup yang baru, mintalah isteri atau suami

4. Gak perlu sedih kalo kehilangan pacar, karena banyak ulama yang mengharamkan aktivitas pacaran, jadi lepas dari pacar malah akan mengurangi dosa

5. Jangan jatuh cinta sebelum akad nikah

6. Bulatkan tekad untuk melupakan si dia, dan carilah cinta yg baru, masih banyak janda2 muda yg butuh belaian anda ( tentunya setelah anda nikahi)

7. sadarilah bahwa banyak yang senasib dgn anda di dunia ini, kalo gak percaya coba search dengan google dgn kata kunci: patah hati, putus cinta, dan berbagai kata kunci sejenis

8. JANGAN COBA2 MERATAPI NASIB ATAU MENYALAHKAN TUHAN !!!!!!!!!!! ( mata boleh menangis, hati boleh bersedih, tapi kita tidak boleh mengatakan kecuali kata-kata yg diridhai Tuhan kita, kita harus ridha dgn takdir yg telah digariskan Tuhan, ini semua adalah kehendakNya, dan apa yg dikehendakiNya pasti terjadi)

9. sibukkan diri dgn aktivitas yg bermanfaat dunia-akherat (belajar, bekerja, beribadah, beramal, dll)

10. jangan putus asa,

Mari kita meganggap cinta itu sebagian dari diri kita, maka takkan adalah orang di muka bumi ini menyebutkan kata putus cinta, <<< Nih Terutama Cwek yang sering dapat. Ok lah kalau begitu thk sudah berkunjung salam hangat ya bRoooo. Mari jalin hubungan yang baik bersama pacar, keluar dan teman. cinta itu indah

http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/10/patah-hati-putus-cinta/

ads

Ditulis Oleh : Adam Anugerah Hari: 4:23 AM Kategori: