Kata Bijak Hari Ini :

* KERAGUAN hanya bisa dihilangkan dengan TINDAKAN * Orang Sukses selalu kelebihan cara , namun orang Gagal selalu kelebihan Alasan

Kata kata Romantis

Kata-Kata Romantis Terbaru 2011 - Hidup ini di penuhi dengan cinta, hal yang menyangkut dengan cinta yaitu romantis, cinta akan bertahan apabila pasangan tersebut salin romantis 1 sama lain, jangan bohongi cinta, banyak yang berkata buat apa romantis itu terlalu lebay <<< laki-laki sering bicara seperti ini. Tapi sebenarnya Romantis itu salah satu tulang punggung yang membuat cinta itu tetap bertahan.
Berikut ini beberapa Kata - kata romantis sebagai acuan anda menjadi seorang yang romantis :

  • KATA HATI Aku tak akan pernah tahu kemana aq harus melangkah esok hari..,namun aq selalu yakin dalam naungan hatiku selalu kamu yg aq 7 dalam sapa hatiku kasih.
  • Disaatku tak bersanding denganmu-janganlah engkau mengira kuterlepas darimu..tetapi semakin aku takut akan perbuatan yg tidak pernah aq inginkan..jika aq jauh,ingatkanlah aq agar qu selalu setia kepadamu.
    Gps
  • Aku tahu bagaimana perasaanmu-dan aku tahu sedikit kemauanmu.,tapi jujur aku sangat mengertiimu-dan aku yakin,setiap keyakinan selalu bertutur untuk selalu memahamimu.
  • Kegagalan dpt dibagi menjadi
    dua sebab. Yakni orang yg berpikir tapi tidak
    pernah bertindak & orang yg bertindak tapi
    tidak berpikir.
  • Aku memeng berpuasa sebagian dorongan darimu-karnamu aq lebih semngat,karnamu aku jd smkin takut akan menyakimu.met puasa cnta..)
  • Jika kamu mengispirasikan aku selalu berpuasa-akupun akan berpuasa karenaNya.,agar aku selamat Dunia &Akhirat...begitupun kamu.
  • Hanyalah bintang menemani sapa dalam hatiku-segenap do'a selalu mengiringi langkahmu...semoga engkau selalu dilindungi olehNya.
  • Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan
    kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu
    akan ditutup baginya. met buka puasa ya..
  • Ya Allah, sayangilah sdrq ni dan orng yg qu cnta, sehatkanlah klgnya, berkahi rezekinya, kuatkan
    imannya & berikan kenikmatan dlm mnjlnkn puasa ramadhan.
  • Terkadang Cinta bikin Kita bahagia
    dan Kadang jg bikin Kita sedih tp tanpa Kita
    sadari ternyata Cinta jg mengajarka n Kita
    Arti Sebuah Kebahagian dan Kesedihan
  • Kita hidup bukan untuk mencari
    yang sempurna untuk dicintai tp belajar
    mencintai yg tak sempurna degan cara yg
    sempurna
Mau Lebih banyak ?? Silahkan Kunjugi di bawah ini :
http://id-id.facebook.com/pages/Kumpulan-kata-kata-romantis/202454393114669

ads

Ditulis Oleh : Adam Anugerah Hari: 12:53 AM Kategori: