Kata Bijak Hari Ini :

* KERAGUAN hanya bisa dihilangkan dengan TINDAKAN * Orang Sukses selalu kelebihan cara , namun orang Gagal selalu kelebihan Alasan

Puisi Cinta

Puisi Cinta Terbaru 2013 - Hati berbunga, Malas makan, susah tidur, itu berarti anda sedang jatuh cinta. Sering kali orang yang jatuh cinta akan mudah terkenah penyakit, apalagi tidak cepat di ungkapkan perasaannya. mencintai seseorang yang kita inginkan menjadi pendamping merupakan hal yang lumrah. 

Untuk itu janganlah takut jatuh cinta, apalagi malu dalam mengungkapkannya. Karena cinta itu hal yang sangat romantis. Tapi ingat cinta yang baik yaitu cinta di jalan Tuhan, maka cinta cinta yang lainnya akan ikut bersama anda.

Pada kesempatan kali ini admin mencoba memberikan beberapa puisi cinta untuk kalian yang sedang di landah jatuh cinta, semoga dengan puisi puisi cinta ini dapat membuat anda mempunyai ke beranian dalam mengungkap kan cinta dengan seseorang. Langsung saja ini dia beberapa puisi cinta untuk anda :

Senyumnya adalah bahagiaku

Malam ini bulan tenggelam…
Bulan di kotaku,bulan di hatiku…

Namun di sudut hati yang lain ada yg tersenyum,
Namun bukankah bahagianya adalah bahagiaku…??
Terlebih senyumnya adalah bahagiaku juga…


Bahagialah malammu…

Malam datang…
Kupeluk sepi,lalu datang hening…
Meski ada galau yang mengusik desahmu,
Semoga kamu tetap terlelap dalam buaian mimpi terindah…
Bahagialah malammu…
Berbungalah mimpimu…


Ruang hati

Hatiku kini pun punya ruang yang ku isi namamu…
Kujaga setiap pagi dengan kangen dan rindu,
Tidakkah ingin kau lihat sekali waktu…??
Rindu ini telah sampai di titik penghabisan,
Sgalanya menjadi satu dalam sebuah rasa…
Ku ingin segera bertemu,agar tiada kangen yang menyiksa…
Aku menunggumu…

Itu dia beberapa puisi cinta yang bisa anda gunakan dalam mengungkapkan perasaan kepada dia, atau pun menambah rasa sayang kepada mereka. jangan lupa tetap kunjungi Blog kami karena admin akan menghadirkan hal-hal menarik lainnya, jangan lupa baca juga ya Kata kata bijak... untuk kalian yang ingin menjadi motivator dalam hidu, Terimah Kasih



ads

Ditulis Oleh : Adam Anugerah Hari: 9:36 PM Kategori: