Kata Bijak Hari Ini :

* KERAGUAN hanya bisa dihilangkan dengan TINDAKAN * Orang Sukses selalu kelebihan cara , namun orang Gagal selalu kelebihan Alasan

Ramalan Bintang

Kumpulan Ramalan Bintang Terbaru - Ramalan Bintang ( Ramalan Zodiak ) sesuatu yang di anggap mitos oleh sebagian orang, tapi ada juga yang percaya Ramalan... itu tergantung orangnya, Sebenarnya Ramalan hanya lah sebuah batu loncatan untuk mengubah hidup kita lebih baik dari sebelumnya, ramalan tidak pernah memburukkan suatu masalah baik itu cinta, keuangan, DLL, Karena Ramalan itu hanya memberi Motivasi ke depan

Berikut ini Ramalan Bintan Versi Wemel[dot]Com
 
Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Sejumlah gebrakan akan Anda lakukan dan ini akan terjadi di tahun 2011. Gerakan lambat mungkin bukan sebuah pilihan namun dengan banyaknya kemewahan mental yang ada, mengapa Anda ingin menghentikannya? Bayangkan enam planet menguasai sektor mental Anda pada saat yang bersamaan.
Dan pada kenyataanya, planet-planet ini akan berada di Aries, salah satu yang penuh semangat, serta menambah luapan nyala api. Dominasi akan menjadi tanda dari pergerakan ini dan Anda tidak ingin menunda-nunda pekerhaan hingga besok sehingga sikap Anda ini melahirkan produktivitas.
Tentu saja masalah tidur akan mucul namun Anda memiliki begitu banyak energi sehingga Anda tidak tahu akan adanya gangguan tersebut. Jika Anda seorang penulis maka bisa dipastikan ini tahun yang tepat bagi Anda.
Satu hal penting di tahun 2011 adalah perubahan radikal spiritual melakukan pendekatan ke masalah uang dan kepemilikan. Jangan kaget jika Anda tiba-tiba memberikan uang karena mendapatkan pencerahan secara spiritual.
Anda akan dipengaruhi luapan kasih sayang yang disebabkan oleh Neptunus, lambang kasih sayang dan pengajaran empati dalam kurun 14 tahun ke depan. Karenanya, Anda mungkin lebih banyak menghabiskan waktu ke energi dan waktu dengan menolong orang lain

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari- 20 Maret)
Jangan pernah berhenti bermimpi, Pisces! Anda yang bernaung di bawah zodiak ini penuh dengan keberuntungan serta hal-hal yang berbau sublim. Ambil kesempatan dari keberuntungan Jupiter di zodiak Anda untuk memulai tahun baru.
Jika Anda meniatkan diri untuk mengubah kemampuan Anda dalam berpikir untuk menghasilkan uang, Januari adalah saat yang tepat untuk melakukan langkah serius dan memanfaatkan sejumlah momentum penting di tahun 2011. Tidak ada jeda, sembunyi di rumah, serta lari dari kenyataan. Segala sesuatunya begitu berharga dan sayang untuk dilewatkan.
Berbicara mengenai melewatkan kesempatan, jangan pernah meninggalkan perahu. Pasalnya, Jupiter hana masuk ke zodiak Anda sekali dalam 12 tahun. Neptunus masuk ke zodiak Anda dan berarti Anda dipenuhi rasa kasih sayang sehingga Anda begitu mudah tersentuh.
Masalah ketuhanan, sinkronitas, dan berhubungan dengan tuhan akan menjadi pengalaman harian Anda antara April dan Agustus dan terulang kembali di tahun 2012. Meskipun Anda tidak suka materi dan uang adalah sumber kejahatan dan setan, Anda tetap akan mengubah situasi keuangan karena planet berjajar di sektor keuangan Anda pada 1 Mei sehingga Anda harus segera mengambil keputusan, siap atau tidak

Ramalan Bintang Aries (21 Maret-19 April)
Keluar dari matriks lama membuat Anda memulai sesuatu yang baru. Ini adalah sesuatu yang penuh harapan di tahun 2011. Saat Uranus memasuki Jupiter ke Arie pada Maret mendatang inilah tandanya Anda menjadi pembaharu. Proses kehidupan menjadi bagian dari perjalanan misalnya anda akan melakukan perjalanan jauh, belajar filsafat, mendapatkan pelajaran hidup, dan bereksperimen dengan kehidupan.
Musim panas akan membawa Jupiter membawa keberuntungan di masalah keuangan dan ini akan terjadi sekitar Juni dan Desember dengan makin meningkatnya kesempatan untuk menghasilkan uang banyak.
Cinta, kesenangan, dan romansa akan mendapat tempat di akhir September. Venus membawa keindahan dan cinta ke kehidupan Anda sementara Mars secara simultan akan menyemarakkan romansa anda. Perjalanan panjang terjadi di bulan November. Sementara, pada Desember, kehidupan profesional akan meminta waktu dan energi Anda

Ramalan Bintang Taurus (20 April-20 Mei)
Kesabaran dan ketangguhan Anda akan terbayar di tahun ini. Setelah mengalami masa-masa lambat dalam kurun waktu 12 tahun dan keberuntungan akan berpihak kepada Anda dengan bayaran yang sungguh sangat setimpal.
Planet Jupiter akan datang kembali dan membawa keberuntungan pada Juni dan membuat Anda menjadi seseorang yang disegani. Anda akan merasa sangat percaya diri bahkan sangat mudah melalui beragam risiko.
Otak Anda dipenuhi dengan beragam ide yang datang tiada henti sehingga Anda membutuhkan waktu istirahat dan mengisinya dengan berolahraga.
Hubungan pertemanan dan percintaan juga akan tumbuh di tahun ini khususnya akan terjadi pada Maret dan April ketika Mars masuk ke sektor pertemanan Anda. Bulan Mei dan Juni adalah saat untuk berkencan dan menikah karena saat itu Venus berada di Taurus.
Venus dan Mars membuat Anda berhasil mendapatkan kekuatan di sektor finansial. Mencari uang sekitar Juni dan Juli adalah saat yang baik untuk menabung dan Anda akan mendapatkan balasan pada Agustus

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei-21 Juni)
Sebagai salah satu dari individu yang sering meramaikan kehidupan sosial, maka Anda akan dipenuhi kegiatan yang berputar di pertemanan tahun 2011. Agenda Anda akan dipenuhi dengan pesta dan sejumlah event yang membuat Anda menjadi supersibuk.
Awal tahun, Anda langsung dihadapkan pada kehidupan romansa di mana Venus masuk ke sektor itu. Seiring dengan waktu yang berlalu, Anda akan memiliki banyak teman dan jaringan Anda menjadi luas sehingga kehidupan percintaan sedikit terlupakan. Semakin banyak Anda mengisi kehidupan sosial maka semakin bahagia perasaan Anda.
Ketika Pluti terus melakukan pendekatan terdalam di jiwa Anda, keingintahuan di bidang psikologi dan hasrat mencari sesuatu makin menguat sepanjang tahun 2011. Anda dipenuhi pertanyaan mengenai bagaimana membuka pintu penjuru pembelajaran hidup. Anda akan diberi berkah dengan banyaknya teman yang Anda temui serta memberikan perspektif baru kehidupan dan memenuhi citarasa dari mimpi terliar yang Anda miliki selama ini

Ramalan Bintang Cancer (22 Juni-22 Juli)
Jika Anda merasa bahwa kehidupan tidak bisa memiliki banyak ujian dalam sekali gerak, sepanjang tahun 2011 kehidupan akan dipenuhi dengan segala sesuatu yang mengejutkan namun dipenuhi energi.
Kerjasama dengan beberapa pihak akan terus berlanjut dan saling bertentangan dengan keinginan terdalam Anda tetapi janga khawatir karena karier Anda menunjukkan kemajuan yang pesat. Anda akan mendapatkan keberuntungan sentuhan dari Jupiter mulai Januari hingga Juni.
Promosi, kesempatan untuk makin melebarkan kehidupan sosial Anda serta perjalanan akan menjadi sesuatu yang potensial bagi Anda karena ini menjadi roda keberuntungan pertengahan tahun pertama. Pertengahan tahun kedua Anda akan memperoleh teman baru, aliansi, serta kerjasama ketika Jupiter bergerak ke rumah mimpi, tujuan, dan komunitas.
Venus akan menyirami Anda dengan cinta dan uang pada Juli, tepat di hari ulang tahun anda. Sementara Mars akan melakukan aksi, energi, dan kerja pada Agustus dan awal September. Siapkan diri untuk melakukan perjalanan panjang pada April

Ramalan Bintang Leo (23 Juli- 22 Agustus)
Tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan pengayaan mental dan fisik. Ada banyak acara jalan-jalan dan juga pengalaman yang luar biasa di tahun 2011 khususnya antara Maret dan Juni ketika planet-planet masuk ke zodiak bertanda api, Aries. Pergerakan ini menjadi penanda makin meluasnya sektor pendidikan dan pendidikan yang lebih tinggi.
Anda akan dipenuhi oleh sejumlah pertanyaan mengenai makna kehidupan terutama mengapa Anda berada di kehidupan. Anda akan memiliki keinginan untuk belajar filsafat baru dan ingin kembali bersekolah. Jika Anda memiliki banyak rencana misalnya ingin menulis buku, belajar bahasa baru, ataupun kembali bersekolah maka tahun 2011 akan menjadi saat tepat mengambil risiko dan mewujudkan impian Anda.
Pluto akan terus bekerja keras di tahun 2011 untuk Anda dan mempengaruhi kesehatan dan karier. Anda akan terus mengalami perbaikan emosi yang pernah Anda alami sebelumnya terutama mengenai isu telanan perasaan.
Anda akan memiliki kekuatan kembali meskipun berada di hari yang terberat. Tidak hanya itu, ini adalah salah satu cara yang mengembalikan rasa percaya diri Anda dan menjadi bagian integral yang tak akan pernah bisa diambil dari Anda

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus- 22 September)
Tahun 2011 adalah tahun yang membawa Virgo menjadi sumber kekuatan menghasilkan uang. Sebagai zodiak terkenal sebagai pekerja keras, zodiak Anda akan memberikan tanda bahwa kerja keras selama ini membuahkan keberhasilan setelah perjuangan selama bertahun-tahun.
Anda sudah cukuup mengalami penderitaan dan ujian di sektor keuangan selama ini. Bonus dari kerja keras Anda akan datang antara Maret dan Juni. Anda juga akan mengalami perubahan dalam sektor kesehatan yang dimulai pada Maret. Anda harus siap-siap menghadapi penyakit.
Ketimbang mendengar kritik orang lain Anda bisa menggunakan pengetahuan brilian yang Anda miliki dan siap-siap melakukan perubahan terbaik dalam hidup Anda. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan mengalami sebuah transformasi kepribadian.
Anda meninggalkan berbagai aspek dalam kehidupan di masa lalu untuk menjadi individu lebih baik dan otentik yang menunjukkan diri Anda yang sebenarnya
Ramalan Bintang Libra (23 September-22 Oktober)
Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari tahun 2010. Anda bukan lagi pribadinyang sama yang selalu berusaha membahagiakan orang lain. Malah, dalam kondisi yang bertolak belakang, Anda adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk membuat hal terbaik.
Ini dikarenakan pengaruh Saturnus yang mengajarkan meninggalkan kemalasan, menguatkan disiplin, dan menyadari otoritas yang Anda miliki. Anda juga lebih serius terutama di wilayah di mana Anda banyak berkiprah serta tak lupa akan mendapatkan bayaran yang setimpal.
Hubungan percintaan pun juga dipenuhi oleh hasrat, drama, serta alur kisah yang mengejutkan terutama memasuki masa musim panas. Saat Mei akan melingkari kehidupan Anda dan akan menyelesaikan beragam hal dan pengaruh beberapa energi planet terhadap hubungan percintaan Anda.
Dengan enam planet yang melingkupi Anda termasuk Venus, penguasa planet Anda, dan Jupiter, planet ini berjajar di kehidupan percintaan Anda dan membuat Anda kesepian. Tantangan ini akan terus ada demi kebutuhan Anda tanpa harus kehilangan pegangan karena permintaa yang terlalu banyak dari pasangan Anda

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober-21 November)
Siap-siaplah mengguncang di tahun 2011. Anda memiliki banyak hal di seluruh aspek kehidupan sehingga Anda sendiri tak bisa berfokus. Sebagai langkah awal, Anda memiliki banyak kesempatan kerja. Ada banyak tawaran yang menggoda dan semuanya menantang.
Dengan memilih secara keseluruhan merupakan sifat alami Anda dan ide ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Anda sampai Anda tidak punya waktu sedikitpun bahkan untuk makan dan tidur.
Anda terbiasa dengan tekanan sehingga sesibuk apapun tidak akan membawa masalah bagi Anda. Ini karena Saturnus membuat Anda menjadi enerjik dan mampu menyadarkan anda tentang pentingnya memberi waktu kepada diri sendiri dan berhenti menuruti permintaan dunia yang sungguh gila.
Menyeimbangkan kehidupan bukan perkara gampang bagi Anda, Scorpio. Anda seperti bara api terutama jika itu sudah menyangkut kehidupan pribadi Anda. Saat memasuki bulan Mei, Anda berada dalam pengaruh enam planet yang berjajar di sektor karier dan membuat Anda bisa menangani sedikitnya enam proyek berbeda secara simultan. Tapi, jangan lupa menjaga kesehatan

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November-21 Desember)
Hujan sepertinya senang mengguyur Sagitarius. Anda yang bernaung di bawah zodiak ini akan dipenuhi hujan cinta dan romansa percintaan. Cinta menjadi suatu hal yang sangat serius bagi Anda dan mampu mengalahkan semua musuh bebuyutan Anda dalam kehidupan cinta.
Cinta akan menjadi bumbu dalam kehidupan Anda. Pada kenyataanya, ini akan mengesampingkan betapa banyaknya energi cinta yang masuk ke kehidupan yang dimulai pada Mei nanti.
Ketika bulan masuk ke rumah percintaan Anda, ini akan menjadi lambang karma dan tujuan akan tercapai tahun ini. Anda memiliki banyak kesempatan untuk mencari tahu siapa cinta sejati Anda yang sebenarnya.
Jupiter, planet keberuntungan masuk ke sektor karier yang dimulai pada Juni dan akan menghasilkan beragam ide brilian menghasilkan uang serta membangun sesuatu yang abadi dan berharga. Banyak keindahan menghiasi kehidupan dan ketika Jupiter masuk ke Taurus, Anda akan memiliki banyak pengaruh estetik untuk membuat Anda tetap awas hingga tahun 2012 nanti. Tahun ini, saatnya merayakan semua kesempatan itu
Ramalan Bintang Capricornus (22 Desember-19 Januari)
Perubahan adalah nama tengah Anda. Sebagai seseorang yang bernaung di bawah zodiak Capricornus, Anda sudah melalui transformasi personal dalam kurun waktu dua tahun terakhir dalam seluruh aspek kehidupan Anda.
Di satu sisi, Anda sudah terbiasa berada di bawah tekanan. Ini akan membantu Anda menyadari seberapa jauh Anda bergantung ke orang-orang. Pluto di Capricornus akan membawa satu hal lain dalam kurun waktu 14 tahun ke depan. Ini akan menjadi gunung es dan bayangkan jika ini menjadi sisi lain dari metamorfosis.
Tahun ini, semua fokus berangkat dari gaya hidup di gadget, informasi, dan intropeksi kehidupan, keluarga, dan rumah. Bersiaplah karena pada musim panas ini akan terjadi ledakan panas planet-planet di Aries dan berdasarkan ramalan zodiak Anda, ini akan menyentuh insting hewani Anda. Kompetisi, agresi, dan keinginan untuk pemuasan kebutuhan.
Masalah keuangan juga akan segera berakhir saat planet ilusi siap-siap berpindah ke sektor komunikasi. Untuk 14 tahun ke depan, ketimbang khawatir mengenai uang Anda akan bekerja dengan penuh kehati-hatian mencegah adanya celah uang mengalir begitu saja

ads

Ditulis Oleh : Adam Anugerah Hari: 12:43 AM Kategori: